Langsung ke konten utama

PT.Merindo Usaha Makmur

PT.MUM (Merindo Usaha Makmur) 

PT.MUM (Merindo Usaha Makmur) adalah perusahaan yang bergerak dalam penjualan barang  industri dan UKM  dan juga barang barang hasil pertanian  dari Indonesia ke luar negeri. PT MUM adalah perusahaan trading yang didirikan tahun 2022 perusahaan ini bergerak dalam penjualan barang barang Indonesia keluar negeri.

Harga dan Kualitas

Kami berusaha memberikan kualitas barang yang terbaik kepada customer dengan harga yang kompetitif.

Kontak                  

Maeketing     : MS.Meriana Marpaung

Phone             : 📱082287110318

Email              :📧merianamarpaung557@gmail.com

Office              :Jalan luku 1.no76B kelurahan.kwala bekala kecamatan.Medan Johor,20142., Sumatera Utara, Indonesia.

Visi

Menjadi perusahaan yang bisa bekerjasama dengan  UKM (Usaha Kecil Menengah)dan UMK (Usaha Mikro Kecil) petani petani menyalurkan barang produksinya ke luar negara karena berpeluang mendapatkan harga jual yang lebih tinggi dan juga melatih para pelaku UKM dan UMK, petani petani kecil untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas barang yang mereka hasilkan.

Misi

Bisa menjadi rekan kerja yang terpercaya pengusaha bagi pengusaha kecil,UKM petani petani di dalam negeri dan bagi  importir di luar negara (seluruh dunia) dengan cost yang kompetitif.

 Katalog produk

1.empek empek / frozen fish ada 4 varian

Produk ini berupa olahan makanan dari ikan gabus pasir dan ikan mujahir yang sudah di haluskan secara bersama dengan tepung , telur dll

  1. Lenjer, adalah salah satu varian dari mpek mpek yang berbentuk panjang semacam sosis , ini beratnya 62 gram per pcs.
  2. Adaan,adalah salah satu varian dari mpek mpek yang berbentuk bulat semacam bakso. Ini beratnya kira kira 42 gram per pcs.
  3. Telur, adalah salah satu varian dari mpek mpek yang berbentuk bulat lebih besar dari adaan karena di dalamnya ada telur . ini berat nya kira kira 65 gram .
  4. Kapal selam,adalah ciri khas dari empek empek yang berbentuk macam kapal selam, dimana beratnya per pcs adalah 65 gram.
  5. Cuko/kuah, ini adalah kuah yang ditambahkan sebagai toping yang dituangkan ke empek empek sewaktu siap saji.

Cara penyajiannya:

Mpek mpek bisa digoreng dulu atau di kukus kalau mau dimakan. Mpek mpek yang sudah di goreng atau di kukus bisa di potong potong, menurut selera, setelah itu bisa dimakan dengan cuko sebagai kuah mpek mpek. Bisa dituangkan langsung ke mpek mpek , ataupun di pisahkan di mangkok lain.

 2.Udang Fresh /(frozen) Vaname

Vaname adalah udang yang di budi dayakan di tambak/kolam yang berlokasi di pinggir pantai air payau. Bisa dalam bentuk segar langsung dari hasil panen petani tambak udang, ataupun bisa di proses dahulu sehingga dalam bentuk frozen. Kami bisa menyediakan berdasarkan permintaan .

Ukuran dan bentuknya ada dalam beberapa kategori.

Ada dalam ukuran besar,yang jumlahnya nya dalam 30-50 pcs dalam 1 kg

Ada dalam ukuran sedang yang jumlahnya dalam 70-90 pcs dalam 1 kg

Ada dalam ukuran kecil yang jumlahnya dalam 100-150 pcs dalam 1 kg

3.barang barang industri dari perusahan perusahaan besar di Indonesia.

Perusahaan kami juga melayani kalau ada permintaan dari klien barang barang industry dari perusahaan perusahaan terkenal yang ada di Indonesia. Disini kami bertindak sebagai agen yang bekerjasama dengan klien yang ada di luar negeri. Adapun misal dari perusahaan perusahan yang kami maksud adalah, INDOFOOD, NESTLE, WINGS,UNILEVER, MAYORA ataupun perusahaan lainnya.

Kalau ada permintaan special dari klien yang ada di luar negerj mau mengirimkan produk tertentu dari Indonesia, kami bersedia untuk bekerjasama dan hal penyediaannya dan pengirimannya.

 

Adapun beberapa contoh barang yang pernah kita kirim kan ke klient.

1.INDOMIE, dari perusahaan INDOFOOD

2.POP MIE dari perusahaan INDOFOOD

3.wafer wafer dari perusahaan MAYORA

4.SUSU BERUANG dari perusahaan NESTLE

4.FLOREDINA dari perusahaan WINGS

6.MILKU dari perusahaan WINGS

7.Sosro dari perusahaan Sosro





Komentar